News  

Sampdoria jadi yang terdepan amankan jasa Harry Winks

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Italia Sampdoria dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa gelandang Harry Winks dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, Sampdoria dikabarkan memimpin perburuan untuk mendapatkan Winks dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur.

Selain Sampdoria, dikabarkan AS Roma juga telah ditawarkan untuk memboyong Winks dan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut kini mulai mempertimbangkan soal kemungkinan mendaratkan pemain asal Inggris tersebut.

Diperkirakan Tottenham Hotspur dengan tangan terbuka bersedia melepas Winks karena pemain itu gagal mencuri perhatian dari pelatih Antonio Conte pada November lalu.

Baca juga: Napoli resmi pinjam Giacomo Raspadori dari Sassuolo

Semenjak itu, Winks tidak menjadi pilihan utama dan kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Rodrigo Bentancur serta Pierre-Emile Hojberg. Winks saat ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur dikabarkan mempersilakan Winks untuk mencari klub lain pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah mendapatkan gelandang Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion.

Winks pada musim lalu tercatat hanya tampil pada sembilan pertandingan Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan terakhir kali mencatatkan 90 menit bermain pada Februari lalu ketika The Lilywhites mengalahkan Leeds United dengan skor 4-0 di Elland Road.

Pemain bernama lengkap Harry Billy Winks tersebut tercatat telah tampil sebanyak 202 pertandingan bersama tim senior Tottenham dan menyumbangkan lima gol serta enam assist dari 12.209 menit bermain.

Baca juga: Juventus percepat proses transfer Memphis Depay

Baca juga: Juve diimbangi Sampdoria, Smalling bawa Roma kalahkan Cremonese

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!