News  

Pemandangan Tak Biasa! Rombongan Pengantar Jenazah Lewati Pesta Pernikahan, Acara Sampai Dihentikan Sejenak

Suara.com – Usia dan jodoh adalah beberapa hal yang selalu menjadi misteri Tuhan. Tidak ada satupun manusia yang tahu siapa jodohnya atau sampai kapan ia diberi napas untuk hidup di dunia.

Yang tidak disangka, peristiwa yang berkaitan dengan dua hal ini terjadi bersamaan, seperti terlihat di video unggahan akun Instagram @faktakamera berikut. Tampak iring-iringan jenazah melewati sebuah resepsi pernikahan yang sedang berlangsung.

Viral iring-iringan jenazah melewati pesta pernikahan,” tulis @faktakamera mengabarkan peristiwa tak biasa tersebut, dikutip Suara.com pada Jumat (15/7/2022).

Video yang direkam dari sudut pandang seorang tamu pernikahan itu memperlihatkan serombongan pria yang melangkah di tengah-tengah tempat acara. Tampak mereka membawa keranda dan berjalan melewati pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga:
Video Viral Pramugara Bus TransMetro Diduga Remas Payudara Siswi SMA

Video yang direkam dari sudut berbeda tampak diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. Berdasarkan keterangan di kolom caption, peristiwa tak biasa ini terjadi di Demak, Jawa Tengah pada Jumat (15/7/2022) pukul 10.00 WIB tadi.

Acara semakin khusyuk ketika acara di pending sejenak karena ada iring-iringan jenazah lewat,” tutur @andreli_48. “Semoga makin barokah wasilah memudahkan jalan untuk jenazah. Aamiin.

Pemandangan Tak Biasa! Rombongan Pengantar Jenazah Lewati Pesta Pernikahan, Acara Sampai Dihentikan Sejenak
Iring-iringan pengantar jenazah melewati pesta pernikahan. (Instagram/@andreli_48)

Memang terlihat resepsi pernikahan yang sempat dihentikan sejenak ketika iring-iringan jenazah itu melintas. Bukan cuma para tamu, pengantin yang sedang di pelaminan bersama keluarganya pun ikut berdiri memperhatikan rombongan pengantar jenazah yang melintas.

Video ini mendapat beragam respons warganet. Meski ikut mengapresiasi acara yang dihentikan sejenak, beberapa warganet juga mengkritik pengantin dan keluarga yang mengadakan pernikahan di jalan umum sampai peristiwa seperti ini bisa terjadi.

Kenapa yah kalau mau hajatan selalu menggunakan tempat umum, kadang malah di blokir,” komentar warganet.

Baca Juga:
Mendadak Hilang Menjelang Hari Pernikahan, Gadis di Sukoharjo ini Pulang Diantar Polisi

Ada yang berbahagia, ada yang berduka, inilah dunia,” ujar warganet.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!