News  

Kalian yang Pertama Mengajak Kerja Sama dengan Gerindra

Suara.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kalau Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB-lah yang awalnya mengajak untuk berkoalisi. Bahkan PKB menjadi partai pertama yang sowan ke kediamannya.

Pertemuan itu terjadi di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/6/2022). Kala itu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama dengan jajaran DPP menemui Prabowo untuk membahas koalisi yang disebut mereka dengan istilah ‘kerja sama’.

“Kalian yang pertama mengajak kerja sama dengan Gerindra,” kata Prabowo saat menyampaikan pidatonya di acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Prabowo lantas menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Cak Imin beserta PKB yang memberikan kepercayaan kepada Gerindra untuk berkoalisi. Setelah mengucapkan itu, Prabowo memberikan hormat yang langsung dibalas oleh Cak Imin.

Baca Juga:
Buat Palnam Fashion Week, Dispersip di Wilayah Ini Lepas Penat dan Jenuh dengan Cara Unik

Interaksi keduanya langsung mengundang riuh para kader Gerindra dan PKB yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo meminta bahwa selama dia menjadi pemimpin, maka para pengikutnya tidak boleh tidak setia maupun ingkar terhadap perbuatan baik orang lain. Ia juga meminta kepada kader Gerindra dan PKB untuk tidak lupa dengan kebaikan PKB yang mau diajak bekerja sama menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Tapi jangan Gerindra lupa yang pertama ingin bekerja sama dengan yang pertama datang ke rumah ortu saya di Jalan Kertanegara nomor 4 adalah Gus Imin sama pimpinannya.”


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!