News  

Mandiri Sekuritas luncurkan MOST Carnaval 2022 rayakan HUT ke-22

Jakarta (ANTARA) – PT Mandiri Sekuritas meluncurkan Mandiri Online Securities Trading (MOST) Carnaval 2022 bertema “Investasi untuk Indonesia” dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2022.

MOST Carnaval adalah bagian dari program untuk memperluas literasi dan inklusi keuangan pasar modal yang dapat mendukung peningkatan kualitas investor ritel di Indonesia.

“MOST Carnaval digelar dengan akses yang sangat mudah melalui platform digital MOST untuk mengakomodasi kebutuhan literasi dan investasi melalui serangkaian program kelas yang akan diselenggarakan,” kata Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana dalam Konferensi Pers Mandiri Sekuritas: MOST Carnaval 2022 yang dipantau secara daring di Jakarta, Selasa.

Ia menyebutkan beberapa topik program contohnya tentang diversifikasi portofolio, perbedaan mempertahankan nilai dengan pertumbuhan investasi, serta menjadikan investasi sebagai gaya hidup.

Program tersebut menyasar pada nasabah Mandiri Sekuritas dari generasi milenial dan Gen-Z yang sekarang mendominasi komposisi investor ritel Mandiri Sekuritas sebesar lebih dari 70 persen.

Oki menilai besarnya potensi nasabah yang memerlukan literasi keuangan seiring dengan meningkatnya jumlah investor membuat Mandiri Sekuritas lebih gencar lagi dalam melakukan berbagai program literasi keuangan pasar modal. Pertumbuhan investor ritel yang signifikan membuat segmen ini berperan penting dalam menopang kemajuan pasar modal Indonesia

“Kami percaya bahwa sekarang adalah momen yang tepat bagi masyarakat dan para investor untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia, terlebih dengan perkembangan teknologi digital seperti MOST yang memudahkan akses,” ucap dia.

Selama MOST Carnaval, akan diadakan total 15 webinar dengan mengundang delapan ahli keuangan pribadi dan pasar modal, serta menggandeng tujuh Manajemen Investasi Reksa Dana. Ini berlangsung di luar pelatihan dan kegiatan rutin, yang diharapkan dapat menjangkau ke lebih dari 10 ribu investor pasar modal Indonesia

Selain program-program literasi keuangan, MOST Carnaval 2022 yang akan diselenggarakan hingga 30 September 2022 ini juga akan diisi oleh serangkaian promosi yang mencakup promo cashback fee dan cashback untuk pembelian 21 produk reksa dana dari tujuh Manajer Investasi,

Kemudian, ada pula cashback fixed income untuk pembelian Obligasi Negara ritel seri SR017 yang akan dirilis di Agustus 2022 (sesuai dengan jadwal penerbitan dari Kementerian Keuangan), serta pemberian discount rate untuk produk Pembiayaan Repo dan Margin.

MOST Carnaval 2022 dapat diikuti dengan mudah, yaitu melalui akses laman resmi most.co.id/tipsinvestasi/semarak_most_carnaval_2022, lalu masuk dengan client ID dan password jika sudah menjadi nasabah. Sementara bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah Mandiri Sekuritas, dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.

Baca juga: Mandiri Sekuritas: Investor ritel pasar modal RI naik menjadi 9,1 juta

Baca juga: Mandiri Sekuritas raup laba bersih Rp321 miliar sepanjang 2021

Baca juga: Mandiri Sekuritas: Pasar obligasi diuji lagi resiliensinya pada 2022


 

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!