Tidak usah khawatir kalau memiliki rumah kecil, simak sejumlah desain tangga rumah sempit sederhana bisa menyiasati masalah ini. Kalau kamu memiliki rumah tipe 36 atau tipe 45, pastinya mempunyai kelebihan lahan di halaman belakang.

Mungkin kamu menambah ruangan atau kamar sekaligus membangun lantai dua, tentunya memerlukan tangga. Luas lahan yang ada pastinya harus dimaksimalkan agar bisa mempunyai tangga yang cantik dan juga fungsional. Sebelumnya, sewa rumah pernah mengenai memanfaatkan bagian bawah tangga menjadi ruang penyimpanan dan juga dapur bawah tangga.

Kamu bisa melakukannya juga untuk menghemat area, biasanya bisa digunakan untuk tempat penyimpanan barang. Bahkan, ada yang memanfaatkan untuk ruang kerja, ruang belajar, atau apa pun, tentunya mempertimbangkan luas ruangan. Situs properti sewa rumah akan membahas mengenai desain tangga rumah sempit sederhana yang cocok untuk rumah kamu.

Material Kayu dan Kaca

Desain tangga ukuran ruangan 3×3 meter yang memadukan material kaca dan juga kayu, gabungan material yang keren banget ya. Model tangga rumah minimalis 2 lantai sederhana ini juga memilih warna yang senada dengan lantai, perpaduan yang selaras.

Tangga Beton dengan Railing Kayu

Model tangga rumah kecil ini memiliki anak tangga dari beton, sementara railing-nya menggunakan material kayu. Saat merancang tangga minimalis untuk rumah kecil, kamu harus memaksimalkan sudut ruangan dan juga bagian bawah tangga.

Tangga Melayang dari Kayu

Rancangan tangga rumah kecil berupa tangga melayang dari material kayu, bisa menyiasati ruang sempit. Desain tangga rumah kecil yang tidak masif ini, tentunya bisa menjadi solusi bagi rumah sempit atau rumah kecil.

Tangga Bercat Putih

Desain tangga hemat ruang yang diletakkan di sudut ruangan, tangga memang lebih didesain pada bagian ini. Ukuran tangga minimalis untuk rumah kecil yang dicat sama dengan warna dinding, ruangan menjadi terlihat luas.

Desain Railing Minimalis

Tangga rumah kecil unik yang memiliki railing minimalis dari besi dan bercat hitam, aksen yang berbeda pada ruangan. Desain tangga rumah sempit yang melayang ini juga membuat ruangan terbuka, rekomendasi terbaik lainnya untuk kamu.

Memanfaatkan Area Dinding

Tangga di ruang tamu minimalis yang menyatu dengan dapur dan ruang makan, material kayu menjadi pilihan yang tepat. Desain tangga rumah 2 tingkat ini juga memanfaatkan area dinding sebagai tempat menaruh pajangan tembok, tentunya bisa mempercantik rumah.

Area Duduk Dekat Tangga

Desain tangga rumah sempit sederhana yang menggabungkan tangga dan ruang duduk, bisa menjadi inspirasi lainnya. Sudut ruangan di bawah tangga rumah simple ini bisa menjadi area duduk untuk bersantai sambil bermain game, membaca buku, atau sekedar rebahan.

Desain Tangga Minimalis

Desain tangga rumah minimalis yang menggabungkan material kaca dan juga kayu, perpaduan yang menarik ya. Tangga rumah sederhana memang didesain melayang, perlu diingat kalau desain tangga ini memang harus kuat.