Raisa Menyapa Warga Jember, Perkenalkan Kekuatan Jaringan Baru Indosat Lewat Collabonation Tour IM3

SURYA.CO.ID, JEMBER – Konser keliling Indonesia ‘Collabonation Tour’ bakal menggebrak Kabupaten Jember. Kamis (30/6/2022), konser itu diramaikan kehadiran pentyanyi cantik, Raisa yang tampil bersama Rendy Pandugo dan Kunto Aji, dalam Collabonation Tour Jember tersebut.

Bahkan Jember menjadi kota pembuka konser keliling yang dihelat oleh IM3 tersebut. Collabonation Tour kali ini mengusung tajuk konser keliling Indonesia untuk merasakan langsung jaringan baru.

“Melalui acara ini kami ingin mengajak audiens untuk merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia, termasuk Jember. Bahkan Jember terpilih sebagai kota pertama digelarnya Collabonation Tour ini,” ujar VP Head of Trade Communication & Branding Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Mohammad Fahrurrozi dalam jumpa pers di Jember, Kamis (30/6/2022).

Rozi menuturkan, nantinya bakal ada 50 kota di seluruh Indonesia yang menjadi lokasi pagelaran Collabonation Tour. Jember, lanjut Rozi, terpilih menjadi kota yang pertama disinggahi kegiatan ini karena Jember merupakan salah satu kota di Indonesia yang dikenal sebagai kota kreatif, seni, musik, juga budayanya.

“Dan berdasarkan juga dari keinginan pelanggan kami di Jatim, dan Jember, mereka ingin kalau IM3 ada kegiatan offline pada suatu hari, pelanggan ingin Jember termasuk yang menjadi lokasi yang dikunjungi. Jadilah perjumpaan di Jember ini dilakukan, setelah 2 tahun lebih semua kegiatan dilakukan secara online,” imbuh Rozi.

Melalui Collabonation Tour tersebut, IOH dan IM3 mengajak audiens untuk lebih kenal dekat dengan jaringan baru.

“Kami membawa audiens ke pengalaman baru, bagaimana pengalaman berinternet secara baik, pelanggan menikmati jaringan yang saat ini lebih kuat. Dan Jember ini juga menjadi perhatian serius, karena pemakaian internetnya, untuk Jember dan sekitarnya,” tegas Rozi.

Sedangkan VP Head of EJBN Regional Technology IOH Andri Aryo Tejo menambahkan, pada Oktober nanti, warga Jember bakal mendapatkan pasokan jaringan kuat IOH. Sampai saat ini, pihak IOH terus melakukan integrasi dan optimalisasi jaringan secara keseluruhan.

“Sekarang masih 40 persen, namun sampai Oktober nanti kami targetkan tuntas 100 persen untuk sales area Jember (Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi). Jadi nantinya daerah yang di satu daerah itu lebih dari 1.000 orang, pasti akan mendapatkan jaringan bagus,” tegas Andri. ****


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!