Platform Online Mitraruma Tawarkan Solusi Total Kebutuhan Renovasi Rumah

Merdeka.com – Mitraruma, platform online one-stop solution untuk kebutuhan rumah, menawarkan layanan lengkap untuk kebutuhan rumah. Mulai dari jasa renovasi, layanan desain interior, furnitur, jasa instalasi dan cleaning hingga penyediaan bahan bangunan.

Saat ini Mitraruma memiliki ribuan partner dan aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia, serta lebih dari 300 projek per bulan.

“Mitraruma hadir sebagai platform online pada 2020 dan dinaungi SCG Indonesia. Mitraruma menjunjung tinggi tiga nilai utama, yaitu transparansi, personalisasi, dan standar instalasi untuk memberikan living space nyaman bagi pemilik rumah,” ujar Pin Na Songkhla, Co-Founder Mitraruma, dalam rilisnya, kemarin.

Songkhla menjelaskan proses transparan dilakukan, mulai dari saat pembuatan rencana anggaran biaya (RAB) hingga tahap pengerjaan. Dalam proses renovasi, pemilik rumah akan merasa aman dan nyaman karena dapat memantau perkembangan renovasi di mana saja dan kapan saja melalui laman mitraruma.com.

Mitraruma juga memiliki standar untuk setiap instalasi dan pengerjaan konstruksi agar pembangunan memenuhi kualitas standarnya. Setiap projek memiliki quality control dan selalu diawasi oleh tim Mitraruma sehingga pemilik hunian tidak perlu lagi khawatir terhadap proses pembangunan.

Melalui slogan “Wujudkan desain rumah impian sesuai anggaran” Mitraruma berkomitmen menjadi long-life partner dengan tujuan meningkatkan kualitas tempat tinggal yang nyaman melalui renovasi rumah. Apalagi rumah bukan sekadar tempat tinggal, tapi tempat utama dalam proses tumbuh dan berkembang, serta menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Maka itu Mitraruma untuk membantu mewujudkan hal tersebut demi kualitas hidup yang lebih baik.

Selain renovasi, sebagai platform online, Mitraruma juga menyediakan berbagai layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Sebut saja jasa Instalasi, jasa desain interior dan custom furniture, one-time services, dan sebagainya.

“Hal terpenting bagi Mitraruma adalah kepercayaan konsumen. Kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen pada setiap proses pengerjaan dengan mengedepankan nilai transparansi, personalisasi, dan standar instalasi. Kami harap, Mitraruma dapat menjadi partner untuk membantu mewujudkan rumah impian,” pungkas Pin Na Songkhla.

[sya]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version