Mencicipi Roti Empuk Toko Amanah yang Laris Manis Tiap Hari

Merdeka.com – Membangun usaha bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, asalkan mau berkomitmen menjalaninya dengan serius dan punya tujuan yang pasti. Begitu pula denngan Lia Melitha Sari, pengusaha kuliner yang mendirikan Toko Amanah.

Ya, Toko Amanah merupakan tempat kuliner yang menjual snack seperti roti, donat, dan susu kambing etawa dengan aneka rasa. Kepada tim manisdansedap.com, Lia menceritakan, bisnis kulinernya usianya masih sangat muda.

“Saya membuka usaha kuliner ini pada 20 Februari 2022 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan,” kata Lia beberapa waktu lalu.

Dia menceritakan, usaha kuliner itu dibangun bukan sekadar ingin mendapatkan penghasilan semata. Ada tujuan di balik usaha yang dibangunnya.

“Saya ingin usaha ini benar-benar bisa menjadi amanah bagi para pelanggan. Makanya nama usahanya adalah Toko Amanah,” singkat Lia.

Meski bisnisnya baru memasuki usia lima bulan, namun ternyata produk yang ditawarkan ke para pelanggannya selalu laris manis di pasaran. Adalah roti dan donat dengan aneka rasa dan topping.

Lia mengaku kalau roti dan donatnya nggak kalah dengan merek terkenal. Mulai dari tekstur yang empuk dan rasa yang lezat.

toko amanah

©2022 Merdeka.com

“Roti dan donat Toko Amanah diproduksi setiap hari karena selalu laris terus. Untuk harga roti dan donat Rp10 ribu dan bisa dikirim dari pukul 08.00-17.00 WIB,” jelas Lia.

Untuk roti yang jadi andalan para pelanggannya adalah varian kopi coklat keju. Tekstur roti dibagian luarnya sedikit garing dan empuk di bagian dalam dengan isian cokelat dan keju.

Selain roti dan donat, Toko Amanah juga menjual menu prapesan atau preorder (PO), yaitu susu kambing etawa dengan beragam aneka rasa, seperti stroberi, cokelat, rasa alpukat, dan original. Susu kambing beraneka rasa ini dijual Toko Amanah dalam botol ukuran 250 ml.

Yup, diketahui susu kambing memang terkenal karena manfaatnya. Mulai dari memperkuat tulang, membantu penyerapan nutrisi, meredakan diare, serta menjaga kesehatan sistem pencernaan.

“Jadi memang usaha kuliner saya yang masih baru ini mulai dikenal orang karena rasa (roti yang lezat) dan manfaat (susu kambing),” kata Lia.

Nah, buat kamu yang berada di area Jakarta, penasaran empuknya roti, donat, dan aneka varian susu kambing Toko Amanah, bisa ikutan PO via manisdansedap.com.

Untuk kamu ketahui, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara.

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[stm]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!