Lomba 17 Agustus, Cara Srikandi Mendekatkan Figur Ganjar ke Warga Rusunawa Marunda

Jakarta: Raut wajah riang gembira terpancar dari warga Rusunawa Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, yang turut larut dalam perlombaan 17 Agustus. Perlombaan bertajuk Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia bersama DPN Srikandi Ganjar itu memperebutkan total hadiah mencapai Rp40 juta.
 
Warga Rusunawa Marunda berbaur dengan relawan Srikandi Ganjar dari berbagai wilayah DKI Jakarta. Semua sangat antusias mengikuti setiap perlombaan, antara lain balap karung, tarik tambang, hingga lomba joget Tiktok. Keriuhan lomba sesekali diselingi dengan teriakan, Ganjar Presiden 2024. 
 
“Saya sampaikan kepada warga bahwa segala sesuatu itu harus diperjuangkan, sama seperti lomba, sama seperti kita merebut kemerdekaan dan tentunya kami memperjuangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” ujar Ketua DPN Srikandi Ganjar Windy Gabara dalam keterangannya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengaku Srikandi Ganjar memanfaatkan momen ini untuk menebar semangat patriotisme dan nasionalisme, sekaligus mendekatkan figur pemimpin yang patut menjadi contoh yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dia berharap sosok Ganjar dapat semakin dikenal masyarakat dan dukungan gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024 semakin menguat.
 
“Bisa dilihat warga sangat antusias mengikuti kegiatan. Kita bikin beberapa perlombaan untuk memperingati Hari Kemerdekaan sambil menyosialisasikan bahwa Srikandi Ganjar ini ada untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” terang Windy.

Salah satu Srikandi Ganjar, Fitri, yang turut berlomba mengaku tidak menduga perlombaan yang digelar DPN Srikandi Ganjar berlangsung meriah. Dia tak menyangka kegiatan itu menarik antusias masyarakat. 
 
“Acaranya seru banget. Kita enggak menduga kalau lombanya bakal serame ini sih. Aku ikut lomba tarik tambang sama joget Tiktok dan alhamdulillah juara ketiga untuk lomba tarik tambang. Semoga lomba Tiktok kami bisa juara satu,” tutur Fitri.
 
Fitri menerangkan perihal figur Ganjar yang diperkenalkan oleh Srikandi Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat dicintai banyak kalangan masyarakat. Hal itu, kata dia, karena kesederhanaan dan kharisma Ganjar. 
 
“Semoga tahun depan acaranya bisa ada lagi dan 2024 Pak Ganjar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia,” ungkap Fitri.
 

(LDS)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!