Erajaya Bawa Skuter Segway Ninebot Anyar, Bisa Pakai Aplikasi HP

Jakarta: Erajaya Active Lifestyle mengumumkan menghadirkan skuter elektrik dari Segway-Ninebot. Dua model skuter elektrik dari Ninebot KickScooter D Series, yaitu D18 dan D38, mulai dapat dipesan sejak tanggal 26 Agustus lewat program pre-order.
 
“TechSci Research menyebutkan bahwa pasar kendaraan listrik roda dua termasuk skuter elektrik di Indonesia di tahun 2019 adalah senilai USD364,42 juta dan diramalkan akan bertumbuh dengan CAGR 20,96 persen dan mencapai nilai USD816,22 Juta di tahun 2025,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.
 
“Kami melihat ini sebagai peluang yang baik, sekaligus konsisten dengan komitmen kami untuk terus melengkapi dan memperkuat portofolio produk di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle.”





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ninebot KickScooter D Series dari Segway-Ninebot hadir dengan penampilan yang menarik, diklaim ideal digunakan oleh pengguna yang setiap hari harus bepergian dengan jarak 5-10 kilometer.
 
Pemakaian skuter listrik ini diklaim bisa hingga 3.000 jam, didukung dengan desain disipasi panas yang efisien. Dalam penjelasannya, pihak Erajaya menyebut baterainya menggunakan Ternary Lithium.
 
Selain itu juga sudah ada beberapa fitur proteksi, seperti mencegah voltase tidak stabil. Ada juga sistem pengisian otomatis berhenti saat baterai telah terisi penuh. Untuk ban, Ninebot KickScooter D Series mengadopsi model double layer 10 inci, diklaim lebih tahan terhadap tusukan benda tajam dan lebih nyaman saat melewati jalan yang tidak rata.
 
Sistem pengaman lainnya adalah pengendalian melalui smartphone yang aplikasinya tersedia di Google Play Store. Beberapa fitur yang tersedia adalah pemantau data seperti kecepatan atau jarak yang ditempuh. Lalu ada pengunci roda otomatis untuk mencegah penggunaan oleh orang tidak bertanggung jawab.
 
Erajaya Active Lifestyle memastikan jaminan purnajual berupa garansi dari TAM untuk skuter hingga 2 tahun dan baterai hingga 1 tahun. Kedua model skuter elektrik ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 26 Agustus hingga 9 September 2022 di lokasi Erafone dan Urban Republic tertentu.
 
Manfaat yang didapatkan oleh para pengguna melalui pre-order adalah gratis gembok untuk pembelian D18 dan tas EVA untuk pembelian D38. Sementara pemilik kartu kredit DBS dan Bank Mandiri berkesempatan menikmati promo tambahan berupa cashback hingga Rp400.000 serta cicilan 0 persen hingga 18 bulan.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!