Bisa Diandalkan Layaknya PC, Tingkatkan Produktivitas dengan Smartphone Terbaru Ini

Merdeka.com – Kabar baik datang dari Samsung Indonesia. Pasalnya, brand teknologi asal Korea Selatan ini secara resmi membuka pre-order untuk seri foldable terbarunya, Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G. Keduanya adalah smartphones yang sangat mumpuni dalam membantu produktivitas Anda, namun bagi Anda yang berkutat dengan dokumen dan office work lainnya, Galaxy Z Fold4 5G adalah foldable yang tepat untuk Anda.

Galaxy Z Fold4 5G menjadi smartphone keluaran Samsung yang paling powerful saat ini. Dibekali dengan chipset Snapdragon® 8+ Gen 1 menjadikan Galaxy Z Fold4 5G lebih efisien 30% dari seri sebelumnya. Performa 5G yang sangat cepat membantu Anda untuk mengirim data dan dokumen dalam sekejap.

Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali dengan all-day battery dengan kapasitas 4.400mAh yang besar serta Super Fast Charging yang dapat mengisi baterai Anda hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja. Tak perlu khawatir akan kehilangan daya walaupun Anda memakainya seharian. Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan memori besar mulai dari 256GB hingga 1TB untuk menjamin greater productivity untuk Anda.

samsung baru

©Samsung

Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G memiliki fitur Taskbar baru – menawarkan layout layaknya PC untuk langsung mengakses aplikasi favorit Anda dan recent apps. Galaxy Z Fold4 5G ini juga memberikan multitasking experience yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru di dalamnya – memungkinkan Anda beralih dari full screen ke pop-up windows maupun split screen dalam sekejap dan membuka hingga 3 aplikasi sekaligus.

samsung baru

©Samsung

Samsung juga berkolaborasi dengan Google dan Microsoft – memberikan definisi baru untuk multitasking. Aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung drag-and-drop, sehingga Anda bisa copy-paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa halangan. Anda juga dapat menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat tampilan di layar lebih besar dan interaksi konten yang lebih cepat. Ditambah lagi dengan kehadiran S Pen yang memungkinkan Anda mencatat, menggambar, bahkan memberikan highlight dengan nyaman.

samsung baru

©Samsung

Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan system penyimpanan efisien denga hadirnya Samsung Standing Cover with Pen Case. Anda tak perlu khawatir kehilangan S Pen berharga Anda lagi, dan tetap terlihat stylish dan produktif setiap saat.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan melakukan pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022. Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan nilai lebih dari Rp5.000.000 yang terdiri dari 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucher sampai dengan Rp1.500.000, dan cashback sampai dengan Rp1.000.000 dari bank rekanan.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold4 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.

[tmi]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!