TRIBUNWOW.COM – PSIS Semarang dan Persis Solo berpotensi saling libas demi dapatkan tanda tangan eks pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Dilansir TribunWow.com, Kamis (25/8/2022), potensi itu terbuka lebar setelah PSIS Semarang dan Persis Solo sama-sama telah melepas pelatihnya di beberapa laga awal Liga 1 2022.

Persis Solo terlebih dahulu umumkan telah resmi melepas Jacksen F Tiago setelah rentetan hasil kurang memuaskan di Liga 1 2022.

Jacksen F Tiago resmi dilepas Persis Solo per 19 Agustus 2022 setelah memberikan kemenangan perdana Laskar Samber Nyawa di Liga 1 2022 kontra Bhayangkara FC, 1-0.

Baca juga: Snex-Panser Setuju? PSIS Semarang Dikabarkan Bidik Eks Persib Bandung Robert Alberts, Cek Potensinya

Sementara Sergio Alexandre, resmi dilepas PSIS Semarang per 24 Agustus 2022 atau selang beberapa saat setelah kekalahan Laskar Mahesa Jenar kontra Persebaya Surabaya, 0-1.

Dan kini, kedua tim asal Jawa Tengah itu santer dikaitkan dengan kemungkinanya boyong eks pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Lantas, bagaiamana potensi realisasi kedatangan Robert Alberts ke PSIS Semarang atau Persis Solo?

Dilansir TribunWow.com, realisasi kedatangan Robert Alberts ke PSIS Semarang atau Persis Solo terhitung lebar.

PSIS Semarang dan Persis Solo Potensi Saling Libas untuk Gaet Sosok Ini, Intip Potensi Realisasinya
Snex-Panser (kiri) dan Sergio Alexandre (kanan) pada postingan Instagram @psisfcofficial. 

Baca juga: PSIS Pecat Sergio Alexandre, Snex-Panser Pilih Mantan atau 2 Sosok Sarat Pengalaman? Cek Prestasinya

Mengingat statusnya saat ini adalah bebas transfer setelah resmi  dilepas oleh Persib Bandung per 10 Agustus 2022.

Tentu, merujuk pada hal itu, baik PSIS Semarang maupun Persis Solo hanya tinggal menuntaskan klausul kesepakatannya dengan mantan pelatih Arema FC.

Siapa yang memiliki klausul tawaran lebih menarik, maka klub tersebutlah yang bakal mendapatkan tanda tangan dari pelatih Persib Bandung asal Belanda tersebut.

Patut dinantikan akankah benar PSIS Semarang dan Persis Solo bakal saling libas demi eks Persib Bandung Robert Alberts.

Atau justru bakal ada nama lainnya yang akan merapat ke kedua tim asal Jawa Tengah tersebut menggantikan Sergio Alexandre dan Jacksen F Tiago.

Desakan out Pasoepati dan Surakartans (kiri) dan Jacksen F Tiago (kanan) padan postingan Instagram @jt_jacksen_f_tiago_coach @persisofficial. Jacksen F Tiago unggah momen desakan out Pasoepati dan Surakartans, namun justru beri reaksi mengejtukan.
Desakan out Pasoepati dan Surakartans (kiri) dan Jacksen F Tiago (kanan) padan postingan Instagram @jt_jacksen_f_tiago_coach @persisofficial.

Baca juga: Nganggur Dilepas oleh Persib Bandung, Robert Alberts Buka Suara, Bakal ke Persis Solo atau Arema FC?

Prestasi Robert Alberts


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.