News  

Bikin Geleng-geleng! Sejumlah Bocah Bermain Bawa Ranting Kayu di Jalur TransJakarta Jakbar

Suara.com – Beberapa anak kecil terekam kamera amatir warga sedang mencoba menyetop truk di tengah Jalan Season City, Jembatan Besi, Jakarta Barat pada Minggu (31/7/2022). Bocah-bocah kecil alias bocil itu terekam ingin menyeberang jalan sembari membawa kayu atau ranting pohon dan mencoba menyetop sebuah truk kontainer yang sedang melintas.

Para bocah-bocah itu juga terlihat bermain di jalur bus Transjakarta.

Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan bahwa berdasarkan hasil penelusuran di lapangan, bocah-bocah tersebut sedang bercanda dengan teman-temannya namun tidak di tempat selayaknya.

“Anak-anak tersebut bercanda dengan teman-temanya namun bercandanya berada di jalur Transjakarta, anak-anak tersebut biasanya main di Taman seberang halte busway atau taman yang di pinggir kali,” kata wanita yang akrab disapa Ocha saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2022).

Baca Juga:
Viral Video Seorang Ibu Malah Maki Anak saat Diberi Kejutan akan Miliki Cucu, Ternyata Alasannya…

Setelah melakukan penelusuran, bocah-bocah tersebut merupakan anak-anak yang berasal dari Petak Kodok atau Jalan Padamulya RW 09 dan RW 10, Kelurahan Angke.

“Setelah kita temui dan kasih imbauan anak-anak tersebut mengerti dan kita arahkan untuk pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Ocha.

Akibat adanya temuan itu, Ocha menambahkan kalau pihaknya bakal melakukan sosialisasi kepada warga khususnya pada anak dan orang tua supaya tidak ada kejadian yang terulang.

“Betul, sore ini kami ada giat imbauan dan pendataan anak-anak diseputaran lokasi agar kedepannya tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:
Siang Ini Ada Aksi Lempar Botol Air Kencing ke Kantor Kominfo, Polisi: Kami Amankan, Gak Boleh!


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!