Cocok untuk Berbagai Kesempatan, Outfit Serbaputih Makin Kece dengan Padanan Berikut

redaksiutama.com

KOMPAS.com Outfit serbaputih merupakan salah satu tampilan yang cocok digunakan pada berbagai kesempatan. Padu padan outfit serbaputih pun tak pernah tampak ketinggalan zaman.

Pada acara kasual, misalnya, outfit serbaputih kerap dipilih sebagai dresscode. Sementara pada situasi formal, outfit serbaputih tetap bisa menghadirkan kesan rapi, elegan, sekaligus kece bagi pemakainya.

Meski demikian, penggunaan tampilan serbaputih harus disiasati sedemikian rupa agar tidak terkesan monoton dan membosankan (boring).

Untuk itu, kamu bisa mengaplikasikan 4 tip tampil kece dan antimonoton dengan outfit serbaputih yang dirangkum dari laman Vogue, Rabu (17/8/2022) berikut.

1. Gaun rajut dan sweter kasmir putih

Pada akhir tahun, sebagian wilayah Indonesia mulai memasuki musim hujan. Dengan kondisi udara yang cenderung dingin, gaun rajut dan sweter kasmir berwarna putih dapat menjadi pilihan outfit yang tepat.

Kombinasi outfit serbaputih tersebut cocok dikenakan sepanjang hari di kantor. Bahkan, outfit ini juga pas dikenakan untuk menghadiri acara kasual.

Jika cuaca mulai panas, sweter kasmir bisa kamu ikat di atas bahu. Pengaplikasian ini bisa membuat kamu tampak kece berbusana serbaputih.

2. Blazer dan celana pendek putih

Perpaduan blazer dan celana pendek berwarna putih membuat pemakainya tampak anggun, sekaligus kasual.

Untuk melengkapi tampilan, kamu bisa memadukan blazer dengan kaos berwarna apa pun, termasuk putih.

Agar tidak monoton, kenakan lain, seperti tas tangan (handbag) dan sepatu, berwarna hitam.

3. Gaun putih berkerah

Seperti kemeja berkerah, gaun putih berkerah juga dapat menjadi pilihan tepat untuk tampil kece di berbagai kesempatan.

Outfit yang cocok dikenakan pada musim panas itu akan semakin lengkap jika dipadupadankan dengan tas kecil berwarna putih, dan sepatu backless.

4. Celana jin putih

Apa pun jenisnya, mulai dari skinny, high waist, straight boyfriend, hingga wide leg, celana jin putih cocok dipadupadankan dengan atasan berwarna putih.

Untuk menyegarkan tampilan, kamu bisa menggunakan atasan berupa korset berwarna hitam yang dikombinasikan dengan jaket jin berwarna putih.

Itulah empat tip padu padan outfit serbaputih yang cocok digunakan pada berbagai kesempatan. Agar lebih kece dan tidak monoton, kamu juga bisa menambahkan fashion item lain, seperti koleksi perhiasan berlian unik dari Mondial , yakni .

Sebagai informasi, Azure Collection terinspirasi dari makna mendalam batu safir biru atau blue sapphire. Batu yang diidentikkan dengan kelahiran September itu dipercaya dapat membuat pemakainya merasa nyaman ketika bersosialisasi. Pasalnya, permata ini membuat si pemakai semakin percaya diri, terlebih jika dipadupadankan dengan outfit serbaputih.

Koleksi #AzureCollection sendiri menonjolkan karakter yang mencerminkan kerapian geometris. Didesain dengan sentuhan art deco style, ini diukur dengan garis-garis bersudut tajam dengan efek keramik dan pola linear.

Salah satu koleksi unik Azure Collection adalah anting berlian unik dengan nuansa white gold bergaris sederhana. Koleksi ini kian elegan dengan kehadiran elemen batu permata safir berwarna biru.

Keunikan desain itu juga terlihat dari bentuk multidimensi berulang pada lapisan logam campuran yang diselingi dengan elemen pave.

Tak hanya pada anting-anting, keindahan art deco style juga disematkan #Mondial pada seri Azure Collection lain, seperti gelang berlian modern, liontin berlian mewah, dan .

Keindahan safir biru pada seluruh Azure Collection diharapkan dapat membuat pemakai Mondial merasa #ImDifferent dalam berbagai kesempatan, baik dalam situasi kasual maupun formal.

Seluruh koleksi perhiasan tersebut bisa didapatkan di gerai-gerai Mondial yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

Pada akhir 2022, konsumen juga berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat. Lewat promo Gift with Purchase, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp 30 jutaan untuk setiap pembelian perhiasan.

Liontin itu menyematkan 47 berlian seberat 0,005 carat, emas seberat 5,5 gram, dan 20 blue sapphire seberat 0,14 carat.

Kemudian, konsumen juga bisa mendapatkan liontin berlian senilai Rp 8 jutaan dengan 11 berlian 0,043 carat dan emas seberat 2,4 gram.

Informasi lengkap mengenai seluruh koleksi Mondial dan promo Gift with Purchase dapat kamu temukan pada Mondial atau akun Instagram .