Serba-Serbi Promo Spesial Polo Goden, Hingga Al-Qolam: Meriahkan Gramedia Sahabat Sekolah

SURYA.co.id, JAKARTA – Dalam rangka menyambut kembalinya bersekolah secara luring, dan momentum tahun ajaran baru, Gramedia hadirkan rangkaian promo ‘Gramedia Sahabat Sekolah’.

Penawaran ini berlangsung secara serentak dan tersebar di toko Gramedia seluruh Indonesia, mulai dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2022.

Pada periode promo tersebut, pelanggan Gramedia dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik, di antaranya adalah diskon spesial untuk produk-produk unggulan dari Wigglo, Polo Goden, Al-Qolam, Parker, Lamy dan Moleskine.

Para pelanggan dapat menikmati berbagai macam produk eksklusif seperti pena, notebook, ransel, Clipboard, Notepad set, pouch, hingga smart book yang bisa didapatkan dengan harga miring.

Diskon 80 % untuk produk edukatif smart book, tas hafiz dan hafizah.

Lebih lanjut, pelanggan juga dapat menikmati pilihan produk dari Wigglo seperti koleksi ransel sekolah, tempat pensil dan perlengkapan sekolah lainnya, dengan diskon hingga 50 % .

Kemudian, ada diskon 20 % untuk semua item Polo Goden, serta diskon hingga 50 % untuk produk stationary Parker, Lamy dan Moleskine.

Lalu, pelanggan juga dapat menikmati produk-produk edukatif, seperti smart book, tas hafiz dan hafizah, serta kamera untuk anak dari merek Al-Qolam dengan harga spesial diskon hingga 80 % .

Koleksi penawaran promo “Gramedia Sahabat Sekolah” dapat pelanggan nikmati, melalui

Para pelanggan juga dapat mengunjungi langsung toko Gramedia di seluruh Indonesia, atau pesan dari rumah, menggunakan fasilitas pesan antar melalui

Sekilas tentang Gremedia
Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!