Perkuat Layanan Nasabah, BNI Kerja Sama dengan Bank Papua

redaksiutama.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) bekerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Papua untuk memperluas sinergi dan mendukung peningkatan operasional melalui pemanfaatan produk dan layanan.

Kerja sama tersebut diawali dengan penandatangan Momerandum of Understanding (MoU) antara Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati (Susi) dan Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Papua F Zendrato di Aston Sorong City Hotel, Papua Barat, hari ini.

Susi mengatakan kerja sama ini mencakup kerja sama co-branding Tap-Cash, layanan tarik tunai ATM, Kartu Kredit Pemerintah Domestik (KKPD), dan program pengembangan kurikulum untuk peningkatan kapabilitas SDM.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Papua yang memberi kesempatan bagi BNI untuk berkolaborasi, khususnya dalam membangun ekonomi yang kuat dan lebih berkelanjutan dengan berbagai solusi Go Digital di Papua. Kami harap kerja sama ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi Nasabah Bank Papua dan masyarakat secara menyeluruh,” ujar Susi dalam keterangan tertulis, Jumat (14/10/2022).

Sementara itu, Zendrato menuturkan Bank Papua adalah BPD yang proaktif meningkatkan kapabilitas digital dengan membuka kolaborasi dengan berbagai pihak. Ia meyakini kerja sama ini tak hanya mengoptimalkan kapabilitas layanan masing-masing pihak, tetapi juga membuka lebih banyak peluang untuk berbagai terobosan baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

“Kami tentunya mengapresiasi BNI yang membuka peluang kerja sama dengan kami. Hal ini akan menjadi peluang bagi kami untuk memperkuat tranformasi digital Bank Papua dan memberi value prepositition baru bagi nasabah kami,” pungkasnya.

error: Content is protected !!