Panin Asset Management Raih Top Performing Equity Fund

redaksiutama.comJakarta, CNBC Indonesia– CNBC Indonesia menggelar Road to CNBC Indonesia Award 2022 The Best Asset Management sebagai bentuk apresiasi bagi para perusahaan manajemen aset. Terutama dalam kemampuan menjaga kestabilan baik dari kinerja perusahaan maupun menjaga produk masing-masing perusahan.

Untuk kategori Top Performing Equity Fund, Road to CNBC Indonesia Award 2022 The Best Asset Management diberikan kepada PT Panin Asset Management. Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Presiden Direktur PT Panin Asset Management Ridwan Soetedja.

“Terima kasih saya ucapkan untuk CNBC Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Tentunya kami sangat menghargai penghargaan yang diberikan, dan saya mengucapkan terima kasih untuk tim investasi Panin Asset Management dan seluruh karyawan yang telah bekerja keras untuk bisa memberikan kinerja yang sangat baik,” kata Ridwan dalam Road to CNBC Indonesia Award 2022 The Best Asset Management, Jumat (14/10/2022).

Menurut dia, penghargaan tersebut menjadi motivasi perusahaan dalam mempertahankan dan meningkatkan kinerja di masa mendatang.

Sebelumnya dia menjelaskan Panin Asset Management mencatat kinerja yang positif selama dua tahun terakhir.

Dalam hal ini reksa dana yang dikelola Panin Asset Management tumbuh tiga kali lipat dan lebih tinggi dibandingkan dengan nilai IHSG dan IDX30. Menurut Ridwan hasil itu berkat strategi manajer investasi dan pemilihan saham.

“Terima kasih juga untuk investor Panin Asset Management. Ini merupakan apresiasi dan kepercayaan yang tidak akan disia-siakan,” tegas dia.

error: Content is protected !!