Majukan Bisnis Konsumer, Srikandi BNI Raih Penghargaan Ini

redaksiutama.comJakarta, CNBC Indonesia– Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia melalui CNBC Indonesia Awards 2022 hadir sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2022.

Pada kategori Most Impressive Woman Banker In Consumer Banking, CNBC Indonesia Awards 2022 diberikan kepada Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Corina Leyla Karnalies. Adapun penghargaan diterima oleh General Manager Wealth Management BNI, Henny Eugenia.

Pencapaian ini diraih berkat keahlian Corina Leyla Karnalies dalam memajukan bisnis konsumer BNI.

Corina merupakan salah satu Srikandi BNI yang menjabat sebagai Direktur Konsumer Banking sejak 2020. Dia memiliki semangat besar untuk memajukan bisnis konsumer bersama dengan divisi naungannya yaitu divisi consumer product, card business, wealth management dan marketing communication.

Dia pun berhasil menunjukkan kinerja terbaik dalam mendorong pertumbuhan bisnis. Hal ini terlihat dari pertumbuhan DPK dan Kredit Konsumer yang berhasil dihimpun BNI selama beliau menjabat.

Di samping itu, produk digital BNI selalu berada dalam tren pertumbuhan yang signifikan hingga September 2022 dibuktikan dengan akuisisi pembukaan tabungan digital melalui BNI Mobile Banking tumbuh sebesar 55% YoY dan pertumbuhan Paylater Fintech sebesar 241,3% YtD.

Sebagai Direktur Bisnis Konsumer, Corina Leyla Karnalies memiliki tanggung jawab terhadap divisi Manajemen Produk Konsumer, Bisnis Kartu, Manajemen Wealth, dan Komunikasi Pemasaran.

Lewat kepemimpinannya, BNI masih bisa berakselerasi terutama lewat produk-produk konsumer yang bertumbuh. Ini menjadi indikasi bahwa produk-produk BNI tetap dipilih masyarakat.

error: Content is protected !!