Goodbye, Fish & Co….

redaksiutama.com – Restoran seafood Fish & Co. mengumumkan akan berhenti operasional pada akhir tahun ini. Untuk restoran yang berhenti merupakan yang di bawah naungan GF Culinary.

Berikut fakta-faktanya:

Dalam unggahan Instagram Story juga disebutkan, Fish & Co. telah melayani selama 19 tahun. “Kami ingin mengumumkan bahwa GF Culinary dengan Fish & Co.,” tulisnya, dikutip detikcom, Selasa (20/12/2022).

Kemudian disebutkan sisa poin GFC yang masih dimiliki oleh masyarakat masih bisa ditukarkan di restoran lain. GF Culinary mengaku bangga dengan capaian selama ini.

Dilihat dari akun resmi Instagram Fish & Co., unggahan terakhir adalah mitos atau fakta soal udang yang diunggah pada 28 November 2022. Kemudian dari laman resmi gfculinary.com, brand Fish & Co. sudah tak ada lagi di bagian Our Brands, hanya tersisa sembilan merek makanan.

Franchise Dari Singapura

Dari laman resmi fish-co.com, Selasa (20/12/2022), Fish & Co. mengusung konsep pengalaman makan yang unik, ini terinspirasi dari nelayan Mediterania yang menangkap hewan laut yang bisa dimakan, dimasak dan memakan langsung dari wajan. Selain itu disebutkan, Fish & Co. juga menggunakan bahan segar dan alami seperti minyak zaitun dan rempah dari seluruh dunia.

Dari berbagai sumber, pendiri Fish & Co. di Singapura bernama Mr Lambert Yeo dan Mr Ricky Chew. Mereka mendirikan Fish & Co. pada 1998 dan berkembang sangat cepat.

Pada laman resmi disebutkan outlet atau gerai Fish & Co. tersebar di beberapa negara. Seperti di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Uni Emirat Arab, Myanmar, Kuwait sampai ke Bangladesh.

Di Indonesia berdiri di bawah GF Culinary yang merupakan perusahaan food and beverage ternama. Dari laman resmi GF Culinary, Fish & Co. telah berada di Indonesia selama 19 tahun.

Fish & Co. Buka Suara

Akun Instagram resmi @fisncoindo buka suara pada komentar followers mereka yang meminta restoran tidak tutup. “Hai kak, tanggal 31 Desember 2022 adalah hari terakhir Fish & Co. Jakarta – Tangerang – Bekasi beroperasi. Terima kasih telah menjadi bagian dari pelanggan setia kami :),” tulisnya.

error: Content is protected !!
Exit mobile version