BNI AM Jadi The Best Asset Management Company in Index Fund

redaksiutama.com – BNI Asset Management meraih CNBC Indonesia Awards 2022 sebagai The Best Asset Management Company in Index Fund. Penghargaan ini, diterima langsung oleh Direktur Operasional Ade Yusriansyah.

Dalam sambutannya, Ade mengucapkan terima kasih terutama kepada investor yang mempercayakan dananya di BNI AM.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada agen penjualan kami dan juga CNBC Indonesia atas kesempatannya,” ungkap Ade dalam Road to CNBC Indonesia Awards 2022 di Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Ade mengharapkan apresiasi ini terus membuat bisnis aset manajemen makin maju ke depannya.

Dalam kesempatan yang sama, Putut Endro Andanawarih Presdir BNI AM menjelaskan BNI AM Indeks IDX30 memiliki portofolio yang mereplikasi IDX 30. Indeks ini berisi yakni 30 saham terbesar di Indonesia dan telah menarik minat investor sejak diluncurkan pada 2017.

“Indeks IDX30 ini sangat diminati investor apalagi dengan ketidakpastian di depan, investor bisa tetap bisa berinvestasi karena mudah, transparan, dan murah,” jelas Putut.

Dia juga memberikan saran kepada investor untuk tahun depan. Menurutnya, di tengah ketidakpastian ke depan jangan jadi investor yang ingin cepat kaya, namun bertahap dan konsisten.

“Cicillah untuk masa depan, tetap berinvestasi, dan jangan takut meski ada resesi,” pungkas Putut.

Untuk diketahui, CNBC Indonesia kembali menggelar Road to CNBC Indonesia Awards 2022 kategori The Best Asset Management “Portofolio Investasi Sehat Meski Resesi Mendekat” sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang telah diraih para pelaku industri sektor keuangan sepanjang 2022.

error: Content is protected !!