Berita Teknologi Terpopuler, dari Alice Fiction hingga Infor SEAK

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 28 Juli 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Mengenal Game Baru Alice Fiction, Kayak Apa Sih?
Gamer mobile di Indonesia terutama penggemar game dengan gaya karakter anime Jepang harus mencoba Alice Fiction. Nama game ini tengah populer hingga masuk daftar pencarian Google Trend.
 
Alice Fiction dirilis oleh WonderPlanet, perusahaan game asal Jepang pada tanggal 27 Juli 2022 dan tersedia di iOS maupun Android. Game ini menjanjikan puluhan karakter dua dimensi yang bisa dikoleksi lewat gacha dan memiliki keunikan masing-masing.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Mengenal Game Baru Alice Fiction, Kayak Apa Sih?” di sini.
 
2. Bandai Namco Rilis Game Digimon Survive Hari Ini!
Akhirnya Bandai Namco merilis franchise game Digimon terbaru yaitu Digimon Survive, secara mengejutkan game tersebut dirilis hari ini. Sayangnya penggemar Digimon di platform PC harus menunggu agak lama.
 
Digimon Survive dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch hari ini, sementara versi PC lewat layanan Steam baru akan hadir di tanggal 29 Juli 2022. Tidak diketahui alasan Bandai Namco tidak menyediakan game ini di PlayStation 5.
 
Baca “Bandai Namco Rilis Game Digimon Survive Hari Ini!” di sini.
 
3. Isabella Kusumawati Jabat VP dan Managing Director Infor SEAK
Infor, perusahaan cloud untuk industri, mengumumkan penunjukkan Isabella Kusumawati sebagai Vice President dan Managing Director untuk kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK). 
 
Berkantor di Singapura yang merupakan pusat regional, Kusumawati akan bertanggung jawab untuk meningkatkan bisnis di SEAK, mendorong kesuksesan pelanggan dan memperkuat ekosistem yang menjadi ujung tombak fase pertumbuhan Infor berikutnya di Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Korea.
 
Baca “Isabella Kusumawati Jabat VP dan Managing Director Infor SEAK” di sini.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!