Baru 5 Bulan Menjabat, Miranda Goeltom Dicopot dari Komisaris Bank Mayapada

redaksiutama.com – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Wakil Komisaris Utama Miranda S Goeltom.

Padahal belum lama Miranda diangkat menjadi Wakil Komisaris Utama Bank Mayapada yang dikukuhkan pada RUPS yang digelar pada 29 Juni 2022 lalu.

Dalam laman bankmayapada.com, Miranda lahir di Jakarta 19 Juni 1949. Miranda Goeltom meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia, Magister Ekonomi Politik dari Graduate School of Economics di Boston University, Massachusetts, Amerika Serikat dan gelar PhD di bidang Ekonomi dari Graduate School of Economics di Boston University, Massachusetts, Amerika Serikat.

Dia karir sebagai Dosen Fakultas Ekonomi – Universitas Indonesia, Anggota kelompok kerja Dewan Moneter Kelompok kerja Dewan Moneter, Anggota Tim Teknis Pengkajian Proyek Pemerintah-BUMN dan Swasta, Deputi Asisten Menko EKKU WASBANG Republik Indonesia Kantor Menku EKKU WASBANG, Deputi Gubernur Bank Indonesia (1999-2003) dan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (2004-2008).

Kemudian mengangkat Arif Mualim dan Peter Suwardi sebagai Direktur perseroan.

Berikut susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan:

Sesuai POJK No. 27/POJK.03/2016 dan SEOJK No. 39/SEOJK.O3/2016, maka pengangkatan Arif Mualim dan Peter Suwardi sebagai Direktur Perseroan berlaku efektif setelah mengikuti penilaian kemampuan dan kepatutan dan memperoleh persetujuan dari OJK.

error: Content is protected !!