Apartemen 2,3 Hektar di Jaksel Hampir Kelar, Berapa Harganya?

redaksiutama.com – Apartemen yang dikembangkan oleh Nishietsu dan Pulauintan Development, The Veranda sudah hampir selesai dibangun. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar ini memiliki 4 tower mewah (3 apartemen dan 1 service residence) yaitu Jimbaran, Ubud, Seminyak dan Veranda Residences.

Apartemen yang dibangun di lahan seluas 2,3 hektar ini berada di sekitar kawasan transit oriented development (TOD) lintasan MRT Lebak Bulus-Bundaran HI, dekat Tol Ulujami-Serpong dan Pintu Tol TB Simatupang, sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.Direktur Nishitetsu Takayuki Tanaka mengatakan desain interior hunian The Veranda sangat elegan karena menggunakan marmer impor Eropa dengan sentuhan artwork yang mewah. Pemilik unit dapat segera menuju lantai tujuan menggunakan private lift dengan keamanan dan privasi terjaga.”Bukan hanya security berjaga di sekitar lift, CCTV juga terpasang untuk selalu memonitor perlindungan keamanan penghuni selama 24 jam” ucapnya dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (4/12/2022).

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, The Veranda menawarkan Christmas Sale yang berlaku hingga akhir 2022 dengan hadiah menarik berupa Hyundai Stargazer, Vespa Sei Giorni, Logam mulia, iPhone 14 Pro, Cincin Berlian dan hadiah natal lainnya.”Setiap pembelian unit bersertifikat strata title mulai dari 1 BR dengan ukuran luas 57 meter persegi diharga Rp1,8 miliaran, diberikan keringanan cicilan Rp 8 juta/bulan dengan hadiah spesial sesuai ketentuan” ujar Tanaka.

The Veranda dirancang sesuai desain hunian ideal pasca pandemi karena dipadukan dengan 47 fasilitas premium seperti private dining hall, sunken seater, kolam renang outdoor sepanjang 60 meter, indoor gym, waterfall, orchid garden, putting green, jogging track.

Sebagai informasi, The Veranda berhasil memenangkan dua penghargaan terbaik dalam Indonesia Property Awards 2022 yaitu melalui Desain Arsitektur Kondominium Mewah dan Desain Interior Kondominium.

error: Content is protected !!