Anak Usaha BUMN Bantu Korban Gempa Cianjur, Beri Selimut hingga Santunan

redaksiutama.com – Anak usaha BUMN Asuransi, PT Jasa Raharja yaitu PT Jasaraharja Putera memberikan sejumlah bantuan untuk korban gempa Cianjur. Anak usaha BUMN ini memberikan selimut, makanan hingga makanan untuk masyarakat yang terdampak gempa.

Direktur PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris mengatakan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan dan santunan kepada para korban, di antaranya berupa makanan cepat saji, selimut, air mineral, snack, serta kebutuhan dasar yang dapat digunakan oleh para korban.

Selain itu, pihaknya juga santunan kepada anak-anak yatim piatu di 11 panti asuhan, serta bantuan biaya pendidikan khususnya para keluarga pegawai PT Jasaraharja Putera yang telah gugur ketika sedang melakukan aktivitas dan dedikasinya kepada lembaga.

“Semangat korban khususnya anak-anak bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, yang mendapatkan bantuan, memberikan energi positif bagi kami untuk terus selalu semangat bekerja dan berkarya,” kata Abdul Haris dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/12/2022).

Menurut Abdul Haris, program ini merupakan program yang berkelanjutan yang akan dilaksanakan oleh PT Jasaraharja Putera untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

PT Jasaraharja Putera mengundang 1 Panti Asuhan dan 20 anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk datang ke acara puncak 29th Anniversary PT Jasaraharja Putera yang dilaksanakan di Wisma Raharja, Jakarta.

“Wujud kepedulian PT Jasaraharja Putera kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, setiap tahunnya kami melakukan tanggung jawab sosial melaksanakan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan sekitar,” ujar Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera, Suhardiman.

“Kami juga akan terus peduli terhadap keluarga pegawai PT Jasaraharja Putera yang telah gugur ketika sedang dinas. Kami ingin memberikan bantuan dan santunan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar,” lanjut Suhardiman .

error: Content is protected !!