Berita Teknologi Terpopuler, dari Asus ROG hingga STB Tersertifikasi

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 7 Juli 2022. yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Asus Rilis ROG Cetra True Wireless Earbuds, Harganya?
Di momen peluncuran Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro, hadir juga sejumlah aksesori pelengkap ekosistem smartphone gaming tersebut salah satunya adalah di kategori audio. Asus merilis ROG Cetra True Wireless yang merupakan earbud untuk pengalaman gaming terbaik.
 
Sama seperti produk TWS earbud lainnya, Asus ROG Cetra TWS hadir dengan desain housing yang ramping tapi punya desain earbud yang terlihat futuristik dibalut warna hitam dan LED yang akan berkedip warna biru sebagai indikator pairing.
 
Baca “Asus Rilis ROG Cetra True Wireless Earbuds, Harganya?” di sini.
 
2. 2K Pilih Michael Jordan di Tampil di Sampul Game NBA 2K23
2K studio game sekaligus publisher pembuat game bola basket berlisensi NBA hari ini mengumumkan desain sampul dari seri game terbaru mereka yang akan rilis yaitu NBA 2K23. Mereka menyatakan bahwa sosok bintang bola basket Michael Jordan akan tampil di dua varian game tersebut.
 
Sosok Michael Jordan dipilih karena prestasinya sebagai peraih 14 kali NBA All-Star, lima kali Kia NBA Most Valuable Player, enam kali Juara Dunia NBA, dan Naismith Memorial Basketball Hall of Famer, Michael Jordan. 





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “2K Pilih Michael Jordan di Tampil di Sampul Game NBA 2K23” di sini.
 
3. Permudah Migrasi ke Digital, Kominfo Dorong Ketersediaan STB Tersertifikasi
Rangkaian proses migrasi menuju siaran televisi digital alias analog switch off (ASO) sudah dimulai di beberapa wilayah Indonesia. Masyarakat dipermudah dengan tidak harus membeli televisi baru untuk menangkap siaran terestrial tapi cukup memasang alat Set Top Box (STB) di televisi analog.
 
Di sesi webinar Survei Kesiapan Masyarakat dalam Mendukung Era Baru Siaran TV Digital, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Usman Kansong menyatakan sebanyak 36 merek STB telah mendapatkan sertifikat resmi dari pemerintah.
 
Baca “Permudah Migrasi ke Digital, Kominfo Dorong Ketersediaan STB Tersertifikasi” di sini.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!