redaksiutama.com – Keluarga kecil nan harmonis ini pun seringkali membagikan momen ketika tengah liburan bersama. Keseruan pun selalu tampak mulai dari saat liburan ke luar kota hingga ke negara lain.

Bukan hanya berdua, mereka juga mengajak sang buah hati untuk perjalanannya kali ini. Suara.com telah merangkum 5 tempat yang dikunjungi Dinda Hauw, Ray Mbayang, dan sang anak saat berkunjung ke tanah suci di Arab Saudi. Yuk, kita simak!

1. Masjid Nabawi

Masjid yang didirikan secara langsung oleh Nabi Muhammad SAW ini berlokasi di pusat Kota Madinah. Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampak menawan berpose di salah satu masjid terbesar di dunia dengan dekorasi megah dan canggih ini.

2. Masjid Bir Ali

Masjid Bir Ali dikenal memiliki pemandangan indah dan menakjubkan. Di sini, Rey Mbayang, Dinda Hauw, dan jemaah lainnya mengambil miqat atau niat umrah atau berhaji.

3. Masjid Quba

Senyum bahagia dari keluarga kecil ini tampak jelas saat berpose di masjid pertama yang dibangun Rasulullah SAW.

“Bawa Shaka sholat ke masjid pertama yang dibangun Rasulullah. Masya Allah, nak. Kita ketemu dunia luar tapi tetap belajar buat akhirat ya,” tulis Dinda Hauw dalam keterangan unggahannya ini.

4. Jabal Al Rahmah

Tempat yang menjadi lokasi pertemuan cinta Adam dan Hawa ini memang terasa romantis. Tatapan penuh cinta Rey Mbayang ke Dinda Hauw juga terasa sangat romantis, ya?

5. Masjidil Haram

Tak lengkap rasanya saat pergi ke tanah suci tanpa berfoto di depan Ka’bah. Keluarga bahagia ini pun tampak sangat harmonis saat berpose dengan latar tempat yang diidamkan hampir seluruh umat muslim di dunia.

Itulah 5 tempat yang dikunjungi Rey Mbayang dan Dinda Hauw selama menunaikan ibadah umrah di tanah suci. Tampak sangat menyenangkan, ya?