TRIBUNWOW.COM – Skuad Persebaya Surabaya yang mayoritas diisi pemain muda kini memiliki satu aset berharga di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, kapten muda Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, perlahan tapi pasti mulai menunjukkan performa apiknya di Liga 1 2022.

Setelah sempat cetak gol kemenangan untuk Persebaya Surabaya di pekan kedua Liga 1 2022, kini Rizky Ridho juga masuk ke dalam daftar pemain terbaik di pekan ketujuh.

Performa apik dan cleansheet dari Rizky Ridho saat melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (23/8/2022) disinyalir menjadi alasan mengapa kapten Persebaya Surabaya tersebut bisa masuk ke jajaran pemain terbaik di pekan ketujuh Liga 1 2022.

Baca juga: 2 Wonderkid Persebaya Surabaya Jadi Aktor Kemenangan, Aji Santoso Punya Aset Muda dan Berbahaya

Namun, manajemen Persebaya Surabaya harus bergerak cepat dalam mengamankan Rizky Ridho apabila tidak ingin aset berharganya hilang.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, kontrak Rizky Ridho di Persebaya Surabaya hanya sampai 31 Desember 2022.

Praktis, apabila Persebaya Surabaya tak ingin kehilangan sang kapten, maka Bajul Ijo harus segera memberikan perpanjangan kontrak kepada Rizky Ridho.

Apabila tidak segera diberikan perpanjangan kontrak, bisa saja Rizky Ridho hengkang dari Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2022.

Hal senada juga diutarakan oleh Bonek kepada manajemen Persebaya Surabaya.

Baca juga: PSS Sleman dalam Bayang-bayang Trauma Menjamu Persebaya Surabaya, Seto Ketar-ketir dengan Sosok Ini

Bonek terpantau juga meminta Persebaya Surabaya untuk memperpanjang kontrak dari Rizky Ridho di Bajul Ijo.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @officialpersebaya pada Jumat (26/8/2022), terlihat Bonek meminta aset berharga Persebaya Surabaya tersebut segera diberi kontrak baru di tim Bajul Ijo.

Bahkan, Bonek yang kesengsem dengan penampilan Rizky Ridho di Liga 1 2022 sejauh ini juga meminta manajemen Persebaya Surabaya untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada kapten berusia 20 tahun tersebut.

Apabila Rizky Ridho tak kunjung diperpanjang kontraknya, maka akan menjadi kerugian bagi Persebaya Surabaya.

Klub-klub Liga 1 lainnya yang memiliki kekuatan finansial baik bisa saja menebus Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya apabila kontraknya tak kunjung diperpanjang.

Tak Ingin Aset Berharga Persebaya Surabaya Hilang, Bonek Pinta Manajemen Bajul Ijo Lakukan Hal Ini
Bonek yang tak ingin aset berharga Persebaya Surabaya yaitu Rizky Ridho, hengkang dari Liga 1 2022, terpantau tengah meminta manajemen Bajul Ijo segera perpanjang kontrak sang pemain yang akan segera habis tersebut. (Instagram @officialpersebaya)

Baca juga: Tak Percaya Konsep The Winning Team, Aji Santoso Punya Cara Sendiri dalam Meracik Persebaya Surabaya


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.