Perdana di Indonesia, Outlet Oyster Berkonsep Bar Hadir di Jakarta - GenPI.co
Menu Oyster di Oyster Dealer di ASHTA District SCBD, Jakarta Selatan. Foto: PR OD

GenPI.co – Untuk mengakomodir para pecinta oyster di Indonesia khususnya di Jakarta, 3000 Gastronomia melalui Oyster Dealer membuka outlet terbarunya berkonsep bar pertama di Indonesia.

Kehadiran OD by Oyster Dealer di ASHTA District SCBD, Jakarta Selatan ini lebih premium dari outlet Cove, Batavia, Pantai Indah Kapuk.

Di bar terbaru ini menghadirkan banyak varian Oyster yang berbeda, unik, dan lebih lengkap disertai dengan suasana metropolis untuk menyesuaikan ambience pada kalangan urban di Ibu Kota Jakarta.

BACA JUGA:  PergiKuliner Suguhkan Hidangan Tradisional di Ruang Rasa, Jangan Terlewat!

“Dengan mulai beroperasinya OD by Oyster Dealer di SCBD, kami mengajak para pecinta Oyster untuk semakin mengenal berbagai varian Oyster yang kami kemas dalam berbagai konsep,” ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer dalam keterangan resminya, Kamis (25/8).

Konsep tersebut terbilang komplit mulai dari appetizer, snack, mains menu, serta dessert, semuanya memiliki unsur Oyster di dalamnya yang dilengkapi dengan saus premium pilihan terbaik yang khas dan khusus dikembangkan oleh para chef.

BACA JUGA:  5 Wisata Kuliner Malam di Bandung yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Andika menambahkan para penikmat Oyster akan mendapatkan pengalaman yang lebih, dalam menjelajah keanekaragaman Oyster karena menghadirkan berbagai varian Oyster dari berbagai benua seperti Pacific Japan Oyster, European French Oyster, Olympia Australia Oyster, dan tentunya lokal Oyster yang menjadi primadona yaitu Pacific Oyster, Atlantic Oyster, hingga Kumamoto Oyster.

Tak ketinggaaln aneka varian menu minuman turut melengkapi seperti Champagne, Wine, Cocktail, dan Mocktail.  

BACA JUGA:  Sakura Tei Punya Menu Oyster Mentah Kekinian, Yuk Cobain Bestie

Oyster Dealer menyampaikan bahwa pembukaan outlet di SCBD ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap antusiasme para penggemar Oyster yang terus bertumbuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.