Kesehatan Drop, Putri Candrawathi Bakal Diperiksa Lagi Pekan Depan - GenPI.co
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022). Foto: Theresia Agatha/GenPI.co 

GenPI.co – Pemeriksaan perdana terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) yang sudah berjalan 12 jam untuk sementara waktu dihentikan lantaran kondisi kesehatan menurun. 

“Untuk pemeriksaan PC pada malam hari ini dihentikan dulu karena sudah larut malam dan mengingat juga menjaga kondisi kesehatan yang disampaikan (Putri Candrawathi, red),” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8) malam. 

Menurut Dedi, pemeriksaan tersebut masih akan dilanjutkan pada pekan depan. 

BACA JUGA:  Kuasa Hukum Sebut Putri Candrawathi Dicecar 80 Pertanyaan

“Pemeriksaan ini masih dilanjutkan dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Agustus,” ujarnya. 

Sebelumnya, Putri Candrawathi telah memenuhi panggilan penyidik Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

BACA JUGA:  Kamaruddin Beber Laporan Palsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Putri diketahui menjalani pemeriksaan untuk pertama kalinya sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus lalu. 

Dia tampak tiba di Bareskrim sekitar pukul 10.45 bersama kuasa hukumnya, Arman Hanis. Meski begitu, Putri rupanya telah terlebih dulu masuk ke Bareskrim tanpa diketahui awak media. 

BACA JUGA:  Putri Candrawathi Diperiksa sebagai Tersangka Pertama Kali Hari Ini

Arman Hanis membenarkan kliennya telah memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri. Hanya saja, Putri tak langsung dimintai keterangan oleh penyidik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.