Kamar Tidur Kecil Jadi Tampak Luas dengan Saran Menarik berikut - GenPI.co
Kamar tidur kecil seharusnya tidak menjadi alasan bagimu untuk tidak membuatnya nyaman dengan dekorasi menarik. (Foto: Pexel)

GenPI.co – Kamar tidur kecil seharusnya tidak menjadi alasan bagimu untuk tidak membuatnya nyaman dengan dekorasi menarik.

Lihat bagaimana 4 saran ini sederhana dapat membantumu mengubah kamar tidur kecil menjadi sesuatu yang indah dan membuat ruang tampak lebih besar.

Pilih rentang warna terang

Skema warna yang lebih terang memberi ruangan tampilan yang lebih besar dan lapang. 

BACA JUGA:  Simpel, 5 Barang Handmade Untuk Wujudkan Kamar Tidur Minimalis

Gunakan warna-warna keren untuk dampak terbesar; warna yang relatif hangat memiliki efek yang berlawanan pada ruang daripada warna biru muda, hijau, dan ungu. 

Dasar pengertiannya, warna yang lebih lembut akan memantulkan cahaya, memberikan kesan bahwa ruang lebih terang dan lebih besar. 

BACA JUGA:  5 Aturan Fengsui Kamar Tidur, Mampu Menarik Chi dan Keberuntungan

Cahaya diserap oleh cat yang lebih gelap, membuatnya tampak lebih kecil dan lebih terbatas.

Gunakan furnitur transparan

Isi ruang dengan furnitur tambahan transparan dan berwarna terang. Perabotan ruangan yang transparan menciptakan kesan visual yang membuat kita percaya bahwa itu tidak benar-benar ada. 

BACA JUGA:  3 Warna Cat Kamar Tidur Bikin Si Doi Nempel Terus, Romantis

Misalnya, kamu dapat mengganti bagian atas meja kayu dengan kaca. Ini menempati jumlah area yang sama, tetapi menipu mata untuk berpikir sebaliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.