TRIBUNWOW.COM – Striker Persib Bandung, David da Silva berikan komentar menohok kepada haters yang menyorotnya setelah pertandingan pekan keenam Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, David da Silva sebelumnya tengah menjadi pembicaraan seusai Persib Bandung menjamu Bali United di pertandingan pekan keenam Liga 1 2022, Selasa (23/8/2022).

Pada pertandingan tersebut, David da Silva berpeluang memperkecil ketertinggalan Persib Bandung dari Bali United melalui tendangan penalti.

Namun sayang, tendangan penalti David da Silva tertebak dan kiper Bali United mampu mengamankan bola.

Baca juga: Marc Klok dkk Amburadul di Liga 1 2022, Ini 4 Pekerjaan Berat Luis Milla di Persib Bandung

Persib Bandung yang pada kala itu kalah 2-3 dari Bali United membuat David da Silva berada dalam sorotan negatif.

Dilansir TribunWow.com, David da Silva mendapat komentar negatif terkait gaya pengambilan penalti yang selalu ia pakai selama menjadi eksekutor tendangan 12 pas tersebut.

Banyak yang menilai bahwa David da Silva terlalu egois dalam proses pengambilan penalti Persib Bandung tersebut, padahal ada sosok Marc Klok atau Ciro Alves yang bisa menjadi algojo.

Selain itu, David da Silva juga diminta untuk mengganti gaya menendang penaltinya karena dinilai mudah tertebak dan dapat merugikan tim Persib Bandung.

Menanggapi banyaknya sorotan negatif kepada dirinya, David da Silva akhirnya buka suara.

Baca juga: Persib Bandung Diwanti-wanti Bobotoh Jelang Lawan PSM Makassar, Singgung Masalah Algojo Penalti

Terbaru, David da Silva terpantau langsung memberikan komentar yang menohok kepada para haters yang menyorot dirinya.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @davidasilva14 pada Rabu (24/8/2022), tampak David da Silva yang mengunggah foto dengan keterangan komentar pedas kepada hatersnya.

“Id**ts menilai Anda karena fakta sederhana bahwa Anda ada, orang lain karena iri karena ingin berada di tempat Anda dan sebagian besar karena mereka memiliki smartphone dan internet dan berpikir mereka dapat berbicara sesuatu tentang hidup Anda duduk di sofa sambil makan makanan ringan.”

“Jangan peduli dengan orang-orang ini, lakukan yang terbaik dan memiliki hati nurani yang bersih. Terima kasih kepada yang benar-benar nyata dan mari kita mencari yang lebih dan lebih,” tulis David da Silva melalui Instagram pribadinya.

David da Silva kini tengah bersaing di persaingan pencetak gol terbanyak Liga 1 2022 dengan torehan enam gol dari enam laga.

Disorot setelah Gagal Eksekusi Penalti Persib, David da Silva Berikan Komentar Menohok untuk Haters
Striker Persib Bandung, David da Silva, langsung berikan komentar menohok kepada hatersnya setelah ia menjadi sorotan dalam kekalahan Pangeran Biru atas Bali United di Liga 1 2022. (Instagram @davidasilva14)

Baca juga: Alami Perubahan, Ini Jadwal Terbaru PSM Makassar Vs Persib Bandung di Pekan 7 Liga 1 2022


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.