JAKARTA, celebrities.id – Verrell Bramasta sudah banyak berperan dalam berbagai film. Verrell Bramasta memulai karier di dunia hiburan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara gelar wicara. 

Berkat penampilan fisiknya yang sangat mendukung, dari situlah Verrell mulai menekuni dunia hiburan.

Kariernya di layar kaca Indonesia awalnya Verrel lebih aktif di sinetron, debutnya terjadi pada tahun 2014. Barulah pada 2015, Verrell Bramasta melakukan debut pertama di perfilman Indonesia.

Melansir dari berbagai sumber pada Rabu (24/8/2022), berikut celebrities.id rangkum deretan film Verrell Bramasta.

1. LDR

Film keluaran 2015 mengikutsertakan Verrell Bramasta sebagai pemeran dan di film ini Verrell berperan sebagai Demas. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan berdurasi selama 90 menit.

Menceritakan Carrie yang pergi ke Verona untuk mengunjungi kediaman Juliet yang akhirnya terwujud. Tak disangka, disana dia bertemu dengan Demas, seorang pria yang baru putus dengan kekasihnya Alexa setelah LDR selama 6 tahun. 

Pada akhirnya Carrie membantu Demas untuk balikan dengan Alexa, namun yang terjadi justru Carrie yang jatuh cinta dengan Demas.

2. Where is My Romeo

Merupakan lanjutan dari LDR yang rilis sebelumnya yang mengisahkan kisah antara Carrie dengan Demas. Film ini menceritakan ketika Carrie yang diselamatkan oleh Paul karena terjatuh saat bermain ski. 

Singkat cerita Carrie tertarik dengan Paul karena sudut pandangnya berbeda terhadap kisah Romeo dan Juliet. Setelah dipertemukan kembali dengan Demas, Carrie diberi pilihan untuk memilih Paul atau dirinya. Karena merasa dipermainkan, Carrie memilih untuk menjauh dari mereka berdua.

 

3. ILY from 38.000 FT

Film bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan diproduseri oleh Sukdev Singh dan Wicky V. Olindo. Dalam film ini, Verrell Bramasta berperan sebagai Ditho dan rilis secara resmi pada 5 Juli 2016 berdurasi 90 menit.

Film ini menceritakan hubungan seorang gadis bernama Aletta yang memiliki jiwa petualang yang sangat kuat, dengan seorang pria bernama Agra yang merupakan content creator Geography Channel.

4. Dubsmash

Dalam film ini, Verrell Bramasta berperan sebagai Marvel dan beradu akting dengan Jessica Mila. Film ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan yang rilis pada tahun 2016 dan berdurasi 83 menit.

Menceritakan tentang Teejay yang merupakan murid pindahan dari Filipina yang terkenal karena video Dubsmash. Elsa (Jessica Mila) yang memiliki latar belakang broken home merasa nyaman saat berada didekat Teejay. 

Hal itu karena Elsa tidak bisa menemukan orang yang mengerti dirinya, bahkan Marvel yang merupakan pacarnya sendiri. Ternyata kedekatan antara Elsa dengan Teejay membuat Marvel cemburu dan akhirnya berusaha merebut Elsa kembali.

5. Ghibah

Tidak hanya tampil di film romantis saja, Verrell Bramasta juga tampil di film horor. Ghibah adalah film yang tayang pada tahun 2021 dengan Monty Tiwa sebagai produser film. Dalam film ini Verrell Bramasta berperan sebagai Arga.

Film ini menceritakan Firly, Dina, dan Ulfa yang sangat hobi ghibah, bahkan kepada teman terdekat mereka sendiri. Penjaga kos mereka, Umi Asri dan Mang Opie sudah mengingatkan mereka untuk tidak ghibah lagi.

Suatu ketika kejadian tidak beres terjadi pada Firly, saat itu dirinya suka makan daging mentah padahal dia vegetarian. Bahkan bau badannya berbau bangkai, setelah kejadian itu Firly dijauhi oleh teman kampusnya. Cuma Arga yang tidak menjauhinya dan berusaha mencari jalan keluar bersama.

Itulah deretan film Verrell Bramasta, temukan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.