TABLOIDBINTANG.COM – Hati-hati dengan tontonan di layanan streaming. Karena sangat bebas, film dengan genre apapun, berating apapun dari berbagai negara bisa ditayangkan di platform OTT. Tak jarang, banyak film-film yang tidak cocok dengan anak di bawah usia 17 tahun. Banyak film-film berating 18+ yang vulgar, tidak disensor.

Menampilkan adegan-adegan tak senonoh, ini banyak ditemui pada platfrom digitak saat ini. Untuk itu hati-hati juga, jangan sampai kelepasan kontrol. Berikut ini film korea berating 18+ yang nggak cocok untuk anak di bawah usia 17 tahun.

Love Lesson

Bukan Untuk Di Bawah 17 Tahun, 3 Film Korea Ini Menampilkan Banyak Adegan Tak Senonoh

Film Korea yang tidak cocok untuk anak di bawah 17 tahun pertama adalah Love Lesson. Film ini mengisahkan tentang Hee Soo (Kim Sun Young) yang merupakan seorang penulis lagu populer dengan banyak hits. Namun di balik kesuksesannya, dia sedang mengalami masa-masa kelam. Dia merasa kehilangan inspirasi karena selalu merasa kesepian.

Hee Soo kemudian bertemu dengan seorang anak laki-laki (Byun Joon Suk) di lift di sebuah gedung apartemen. Setelah pertemuan itu Hee Soo merasa inspirasi untuk membuat lagu kembali muncul. Kemudian, dengan dalih ingin memberikan pelajaran musik pada anak laki-laki tersebut, dia sekaligus mengajari tentang cinta. Seiring berjalannya waktu anak laki-laki tersebut jatuh cinta pada Hee Soo beserta lagu-lagunya. Pada saat itulah, film ini menampilkan beberapa adegan khusus yang berusia di atas 17 tahun.

The Concubine

Film Korea yang tidak cocok untuk anak di bawah 17 tahun berikutnya adalah The Concubine. Film yang dibintangi oleh Kim Min Joon, Jo Yeo Jeong, dan Kim Dong Wook ini mengandung adegan dewasa yang cukup berani. Kisahnya bermula ketika Pangeran Sung Won jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Hwa Yeon, putri bangsawan kaya.

Dia tak mengetahui bahwa Hwa Yeon saat itu sedang menjalin kasih dengan Kwon Yoo, masyarakat biasa. Ketiga karakter ini membentuk cinta segitiga yang dikuasai oleh nafsu yang berbahaya. Perjuangan untuk bertahan hidup dalam batas-batas istana yang sempit sangat intens, dan hanya mereka yang cukup kuat untuk mengatasi lingkungan seperti neraka yang bisa bertahan.

Innocent Thing

Film Korea yang tidak cocok untuk anak di bawah 17 tahun selanjutnya adalah Innocent Thing. Film thriller ini disutradarai oleh Kim Tae Kyun dan dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jo Bo Ah. Innocent Thing menampilkan permasalahan rumah tangga guru muda karena berhubungan dengan muridnya sendiri. Joon Ki (Jang Hyuk) adalah guru olahraga di sekolah menengah khusus putri. Dia menikah Seo Yeon (Sun Woo Sun) yang tengah hamil dan akan melahirkan anak pertama dalam waktu dekat. Pada suatu hari, Joon Ki tertarik pada salah satu muridnya yakni Yeong Eun (Cho Bo Ah).

Sejak saat itu, Yeong Eun perlahan mulai berani menunjukkan perasaannya kepada Joon Ki. Hal tersebut membuat Joon Ki bingung dan masih mencoba menjauh dari muridnya itu. Hingga pada suatu hari, di tengah hujan, Joon Ki bertemu dengan Yeong Eun yang sudah basah kuyup. Dia membawa muridnya itu ke sekolah untuk ganti pakaian. Mereka kemudian menghabiskan waktu di dalam ruang kelas. Itu menjadi awal mula permasalahan keduanya. Tentunya ada adegan ranjang yang terjadi di ruang kelas tersebut.

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.