TRIBUNWOW.COM – Pelatih Persib Bandung asal Spanyol, Luis Milla, mengutarakan syarat kepada Bobotoh dan semua jajaran di Maung Bandung untuk membawa Maung Bandung bangkit dari keterpurukan.

Dilansir TribunWow.com, Kamis (25/8/2022), Luis Milla memiliki pekerjaan yang sangat berat seusai resmi didapuk menjadi pelatih Persib Bandung.

Performa tak stabil, lini belakang keropos, hingga mental bermain yang belum kuat menjadi pekerjaan rumah besar bagi mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut bersama Persib Bandung.

Untuk mencapai misi bangkit Persib Bandung, Luis Milla meminta semua pihak terkait di jajaran Maung Bandung dan terutama Bobotoh untuk bekerjasama dalam mencapai misi tersebut.

Baca juga: Nasib Ciro Alves: Masih Mandul di Persib Bandung seusai Cedera Bahu, Bobotoh Dibuat Terheran-heran

“Saya ingin semua bekerja bersama untuk satu tujuan,” ujar Luis Milla dilansir TribunWow.com dari laman resmi klub Persib.co.id, Kamis (25/8/2022).

“Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf, dan tentunya suporter harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut, Luis Milla juga berharap pemain dan dirinya dapat berkolaborasi dengan baik sehingga dapat mewujudkan misi bangkit untuk Persib Bandung.

“Saya datang ke sini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi saya harap kolaborasi bersama pemain menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua,” tuturnya.

Bobotoh Siap? Luis Milla Terang-terangan Minta 1 Hal Penting Ini demi Kebangkitan Persib Bandung
Skuad Persib Bandung (kiri) dan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (kanan) pada postingan Instagram @luismillacoach dan PT LIB. 

Baca juga: Nick Kuipers Was-was? Lini Belakang Persib Bandung Jeblok, Luis Milla Bisa Ajak Eks Anak Asuhnya Ini

Di sisi lain, pada laga debutnya, Luis Milla sudah harus dihadapkan dengan misi berat kontra PSM Makassar, Senin (29/8/2022).

Persib Bandung bahkan harus bertandang ke Stadion BJ Habibie yang saat ini masih angker bagi tim tamu.

Bahkan, musuh bebuyutan Persib Bandung, Bali United harus terkapar saat bertandang di markas PSM Makassar dengan skor 2-0.

Sedangkan Persija Jakarta, hampir saja terlibas andai Hanno Behrens tak muncul menjadi penyelamat.

Menarik dinantikan kiprah Luis Milla bersama Persib Bandung di partai perdananya kala bertandang ke markas PSM Makassar.

Koreografi Bobotoh (kiri) dan kebersamaan Luis Milla dan Teddy Tjahjono (kanan) pada postingan Instagram @persib @teddy.tjahjono. Teddy Tjahjono umbar kemesraan dengan Luis Milla, Bobotoh dibuat terheran-heran.
Koreografi Bobotoh (kiri) dan kebersamaan Luis Milla dan Teddy Tjahjono (kanan) pada postingan Instagram @persib @teddy.tjahjono. 

Nick Kuipers Hati-hati, Luis Milla Bisa Saja Gantikan Posisinya dengan Sosok Ini


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.