Astra Life Luncurkan ASLI Asya Proteksi Syariah, Manfaatnya Banyak - GenPI.co
PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) terus mengembangkan lini produk Syariah dengan meluncurkan ASLI Asya Proteksi Syariah yang didistribusikan secara langsung dari Astra Life. Foto: Astra Life

GenPI.co – PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) terus mengembangkan lini produk syariah dengan meluncurkan ASLI Asya Proteksi Syariah yang didistribusikan secara langsung dari Astra Life.

Itu adalah produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unitlink) sesuai prinsip syariah.

Tujuannya ialah memberikan pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan produk unit link berbasis Syariah.

BACA JUGA:  GIIAS 2022: Transaksi Astra Financial Naik 87 Persen Jadi Rp 1,5 Triliun

“Perluasan produk asuransi berbasis syariah ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi semua segmen masyarakat,” kata Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi.

Dia mengatakan hal itu sejalan dengan fokus Astra Life untuk mengembangkan unit syariah yang telah menjadi salah satu fokus perseroan sejak awal 2022.

BACA JUGA:  GIIAS 2022: Astra Financial Tawarkan Promo Gila-gilaan

ASLI Asya Proteksi Syariah merupakan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI) berdasarkan prinsip syariah.

Hal itu memberikan perlindungan menyeluruh untuk mendukung perencanaan keuangan. ASLI Asya Proteksi Syariah menghadirkan beragam manfaat perlindungan.

BACA JUGA:  AMITRA dan Asuransi Astra Syariah Bangun Masjid di Flores Timur

Di antaranya ialah manfaat asuransi tutup usia, terminal illness, cacat total dan tetap serta tambahan manfaat tutup usia karena kecelakaan dalam periode mudik Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.