Kerja Sama Jakpro dan Momofin untuk Memulai Proses Transfromasi Digital

Momofin berkolaborasi dengan Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) untuk mendukung transformasi digital manajemen dokumen dan kontrak di lingkungan BUMD Jakarta.

Tujuan kerja sama guna memulai proses transformasi digital di BUMD melalui sistem manajemen dokumen dan kontrak yang terintegrasi dengan digital signing dan e-meterai platform untuk memaksimalkan proses bisnis jadi lebih mudah.

Momofin, melalui MomofinGo adalah platform yang menawarkan solusi manajemen dokumen dan kontrak digital. Platform ini dapat menyederhanakan proses bisnis dengan cara mengintegrasikan semua dokumen dan kontrak digital ke antarmuka yang mudah dinavigasi dan diakses secara digital sehingga dapat langsung ditandatangani dan membubuhkan e-meterai secara langsung di platform yang sama.

MomofinGo menyediakan layanan mulai dari tanda tangan digital (e-signing) untuk berbagai kebutuhan dokumen dan manajemen, hingga pembubuhan kontrak bermeterai secara digital (e-meterai) yang sudah terintegrasi langsung dengan Peruri di platform MomofinGo.

Platform ini  juga memberikan layanan untuk sirkulasi kontrak dan dokumen ke pihak terkait yang lebih cepat dan mudah.  Pengguna dapat mengirimkan dokumen ke seseorang untuk ditandatangani, begitu juga sebaliknya. Caranya hanya dengan unggah dokumen ke platform MomofinGo.

Momofin berkomitmen untuk membantu memulai perjalanan transformasi digital bagi perusahaan, lembaga, dan organisasi dari integrasi dokumen manual yang merepotkan dan berisiko.

Maka dari itu, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam proses administrasi dan proses dokumen, arsip, atau kontrak secara digital.

Pranowo S Putro selaku COO Momofin menyampaikan harapannya agar partnership program dapat membantu mempermudah sistem digitalisasi dokumen di perusahaan BUMD.

“Kerja sama Jakarta Infrastruktur Propertindo dengan Momofin akan mengakselerasi pengembangan digitalisasi dokumen di lingkungan badan usaha daerah. Dengan adanya platform MomofinGo akan menciptakan efisiensi kerja, serta penghematan waktu, dan biaya untuk manajemen administrasi”, jelas Araf Anibyya, CEO PT Jakarta Infrastruktur Propertindo

Keuntungan dari digitalisasi dokumen adalah fleksibilitas akses dan berbagi dokumen kapan saja dan di mana saja menggunakan device yang memiliki izin tanda tangan dan pembubuhan materai. Tentunya ini akan mempermudah proses kerja yang dibutuhkan.

Di era digitalisasi ini, harus sudah mengaplikasikan teknologi untuk proses administrasi dokumen agar lebih cepat dan sistematis. Sistem digitalisasi dokumen dapat mempercepat proses tanda tangan, pembubuhan meterai, dan pengiriman dokumen. Juga untuk mencegah risiko kehilangan dokumen dan kontrak penting karena semua sudah terintegrasi secara digital.

Selain itu, dokumen digital dapat menghemat biaya operasional pengarsipan dan memperbaiki manajemen pengarsipan. Proses digitalisasi juga dinilai berdampak positif bagi lingkungan hidup.

Sistem digitalisasi untuk memaksimalkan efisiensi dan optimalisasi proses administrasi dan penyimpanan dokumen dengan lebih terstruktur, aman, dan fleksibel.

MomofinGo adalah platform yang menawarkan layanan manajemen dokumen digital dan tanda tangan dan pembubuhan e-meterai yang terintegrasi dalam satu platform mudah secara langsung.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.